Inilah Pujian Solskjaer Kepada Maguire!

0
240
Inilah Pujian Solskjaer Kepada Maguire!

VivagoalLiga Inggris – Harry Maguire telah membuat dampak besar untuk Manchester United di dalam dan luar lapangan. Itulah yang dikatakan oleh bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United menyetujui kesepakatan £ 80 juta yang disetujui oleh Leicester City pada awal bulan ini. Penandatangan kontrak ini sekaligus menjadikan Maguire dinobatkan menjadi bek tengah termahal sepanjang masa.

Pemain internasional Inggris tersebut terkesan pada debutnya akhir pekan lalu ketika ia membantu timnya menjaga clean sheet dalam kemenangan 4-0 Manchester United melawan Chelsea.

Baca Juga: United Nyatanya Sempat Tawar Koulibaly Sebelum Resmikan Transfer Maguire

Berbicara menjelang pertandingan pada hari Selasa (20/8) ke Wolves, Solskjaer mengatakan bahwa ia terkesan dengan pengaruh Maguire di tempat latihan selama beberapa minggu pertama di klub.

“Dia berkepala dingin dan memiliki komposisi yang sama seperti di luar lapangan,” kata Solskjaer pada konferensi pers hari Jumat dilansir dari Sportskeeda.

“Dia berpengalaman dan kehadiran besar di sekitar tempat itu. Dia juga selalu tersenyum, kepribadian yang Anda sukai dan kepala dingin di belakang adalah penting.

“Pemain berkepala dingin yang tidak terpengaruh secara emosi bagus untuk seorang manajer dan tim. Dia sangat baik untuk bermain.”

Manchester United memiliki momentum apik di pihak mereka menjelang pertemuan mereka dengan Wolves dikarenakan MU telah memenangkan semua enam pertandingan pra-musim, termasuk kemenangan adu penalti melawan AC Milan, yang mereka ikuti dengan dilanjutkan kemenangan untuk meraih tiga poin melawan Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here