Inilah Resiko Real Madrid Jika Akan Datangkan Neymar!

0
110
Inilah Resiko Real Madrid Jika Akan Datangkan Neymar!

VivagoalLa Liga – Kabar soal Real Madrid berminat mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain dipastikan hanya rumor belaka. Bukan karena kualitas sang pemain, tapi melainkan karena satu hal, apa itu?

Meski masih terikat kontrak hingga 2022 di Parc des Princes, Neymar terus saja digosipkan akan hengkang musim panas ini. Barcelona dan Madrid diklaim jadi kandidat terkuat sebagai tujuan berikutnya penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Keinginan Neymar pergi dari PSG juga sudah diungkap secara terang-terangan. Pemain asal Brasil tersebut merasa sudah tidak betah lagi di juara Ligue 1 Prancis itu karena kerap dicemooh dari para fans PSG dan yang teranyar dia bertengkar dengan Presiden klub, Nasser-Al Khelaifi.

Baca Juga: Barcelona Belum Juga Ajukan Penawaran ke PSG Terkait Neymar

Namun, terlepas dari kualitas individu Neymar, kabar soal keinginan Madrid mendatangkan eks pemain Barca itu dinilai oleh AS hanya rumor belaka. Menurut media yang bermarkas di kota Catalan itu, manajemen Los Blancos menilai Neymar merupakan investasi dengan resiko yang terlalu tinggi jika tetap dipaksakan datang ke Santiago Bernabeu.

Masih menurut AS, Madrid sama sekali tidak tertarik untuk memboyong Neymar pada musim panas ini. Kendati PSG sendiri diklaim sudah bersedia menurunkan harga sang pemain dibawah angka 222 juta euro yang mereka keluarkan saat merekrutnya dari Barcelona awal musim panas 2017 silam.

Adapun alasan utama Madrid menolak kedatangan Neymar, menurut AS adalah riwayat cedera yang dimiliki eks pemain Santos tersebut selama bergabung di PSG. Sebagaimana yang diketahui, Neymar memang punya riwayat cedera selama dua tahun berkarier di Paris, yakni cedera pangkal paha dan cedera retak tulang metatarsal.

Selain dari itu semua, sikap Neymar yang kerap berbuat keonaran selama berkostum PSG juga dianggap berpotensi merusak suasana tim El Real yang mengusung target bangkit di musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here