Inilah Salah Satu Alasan Ronaldo Tak Dapatkan Ballon d’Or 2018 lalu!

0
665
Alasan Ronaldo Masih Menjadi Kandidat Kuat Peraih Ballon d'Or

Vivagoal Serie A – Salah satu bintang Juventus, Giorgio Chiellini telah menilai bahwa Real Madrid tidak ingin Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d’Or tahun lalu karena ia telah pindah ke raksasa Serie A.

Bek Juventus tersebut berbicara di upacara penghargaan Serie A, di mana Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Italia musim 2018/2019.

Ketika ditanya tentang Lionel Messi yang memenangkan rekor Ballon d’Or keenam, Chiellini mengatakan hal mengejutkan terkait rekan setimnya yang seharusnya mendapatkan trofi tersebut pada tahun lalu.

“Tidak apa-apa Ballon d’Or untuk Messi tahun ini. ‘Pencurian’ trofi yang sebenarnya terjadi tahun lalu. Real Madrid telah memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan memenangkan Ballon d’Or 2018. Itu benar-benar aneh. Seperti ada settingan,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports Italia.

Baca Juga: Tak Terima dengan Candaan Van Dijk, Kakak Ronaldo Berikan Komentar Pedas!

Dia kemudian menambahkan bahwa Real Madrid tidak ingin Ronaldo memenangkan trofi bergengsi karena dia bukan lagi pemain mereka. Luka Modric akhirnya dianugerahi Ballon d’Or tahun 2018.

“Real Madrid tidak ingin dia menang karena dia bukan lagi pemain mereka,” tambahnya.

Chiellini menambahkan bahwa Juventus akan bangkit pada musim dingin 2020 mendatang. Dia mengungkapkan bahwa Juventus perlu sedikit waktu untuk beradaptasi dengan pemain baru.

“Saya mengatakan bahwa Juve yang asli akan terlihat setidaknya pada Januari mendatang. Kami butuh waktu, ”kata Chiellini.

“Kami memulai dengan sangat baik, terutama pada satu setengah bulan awal kompetisi dilaksanakan. Kemudian kami mengalami sedikit penurunan fisiologis, tetapi hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Terlepas dari hasil imbang melawan Sassuolo [pada hari Minggu], kami akan menjadi super Juve yang sesunggunya,” yakinnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here