Inilah Ungkapan Azpilicueta Usai Comeback Gokil Lawan Ajax

0
50
Inilah Ungkapan Azpilicueta Usai Comeback Lawan Ajax

Vivagoal Liga Champions – Cesar Azpilicueta menyebut jika lawan Ajax Amsterdam seperti pertandingan gila. Pasalnya, pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2019/20, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB Chelsea berhasil melakukan comeback impresif yang sepertinya mustahil bisa mereka raih.

Laga sengit benar-benar tersaji di Stamford Bridge. Skor 1-1 sudah tercipta hanya dalam waktu 5 menit babak pertama berjalan. Skor 1-4 untuk tim tamu bahkan menutup jalannya babak pertama.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Comeback Chelsea akhirnya terjadi setelah tim tamu hanya bermain dengan 9 pemain di 21 menit terakhir. Chelsea kemudian berhasil menyamakan kedudukan hanya dalam rentang waktu 11 menit.

“Di babak pertama, kami tertinggal 1-3 dari tim hebat yang punya sejumlah rekor bagus saat bermain tandang di stadion-stadion besar, lalu skornya berubah jadi 1-4,” ujar Azpilicueta di UEFA.com.

“Jadi, keberhasilan kami menuntaskan comeback dan mendapatkan satu poin jelas torehan yang bagus, tapi saat melawan sembilan pemain lawan, kami mencoba untuk memetik kemenangan.”

“Kami memegang kontrol permainan, tapi masih gagal melakukannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Azpilicueta mengatakan jika comeback pada laga tersebut menjadi yang paling gila yang pernah ia rasakan.

Baca juga: Klopp Akui Buat Kesalahan dalam Skema Permainan Lawan Genk

“Saya sudah terlibat pada sejumlah comeback tetapi pertandingan ini sangat gila. Target kami hari ini adalah mendapatkan tiga poin tapi akhirnya kami hanya bisa meraih satu poin,” sambung Azpi.

“Di babak pertama, kami tidak bisa mengontrol bola secara maksimal, kami mudah kehilangan bola beberapa kali. Di babak kedua, kami tampil sangat ofensif, kami menciptakan sejumlah peluang dan kiper lawan membuat beberapa penyelamatan gemilang,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here