Instagram Ronaldo Diserang Netizen Korea, Ada Apa?

0
143
Ronaldo

Vivagoal Serie ATak bermainnya Cristiano  Ronaldo saat bersua K-League All Stars di Seoul World Stadium, Jumat (26/7/2019) kemarin karena kelelahan berbuntut panjang. Instagram Ronaldo diserang fans Juventus yang kecewa. 

Fans kemudian tak bisa menahan kekesalannya setelah  65 ribu tiket berhasil dijual hanya dalam waktu 2,5 jam. Pihak penyelenggara, The Fasta yang menjanjikan Ronaldo bakal bermain setidaknya selama 45 menit juga menjadi sasaran.

Kemarahan kian memuncak setelah batalnya sesi tanda tangan Ronaldo secara mendadak dan penundaan kick-off karena keterlambatan Juventus. Alhasil kemarahan fans mengarah ke akun sosial media Ronaldo termasuk instagram pribadinya. 

Dalam instagramnya Terdapat tulisan dalam aksara hangul. Selain itu, tak sedikit yang mengirim mosaik gambar Lionel Messi, yang tak lain adalah pesaing terbesar Ronaldo di sepakbola.

Baca Juga : Sebelum Tawar Lukaku, Juve Minta Izin Ronaldo

“Dia mengkhianati 60.000 fans dan meremehkan kami. Aku bukan lagi fans Ronaldo,” tulis seorang penggemar di kolom komentar Instagram Ronaldo.

Bahkan ada pula yang menuntut  Ronaldo untuk mengucapkan permintaan maaf karena urung bermain di laga pramusim tersebut. 

“Tapi kalau itu dilakukan karena masalah kesehatan, saya bisa memahami itu. Tapi dia bahkan tidak mengajukan permintaan maaf dan salam yang layak kepada kami. Kami tak bisa menemukan perhatianmu untuk mereka yang sudah membeli tiket mahal hanya untuk melihatmu,” ungkap akun @wv_dreamtriper.

Fans yang kesal bahkan sudah mengajukan gugatan kepada The Fasta. The Fasta sendiri menjelaskan bahwa Juventus mengakui insiden di Korea tersebut  terjadi karena kesalahan mereka bukan karena keteledoran pihak penyelenggara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here