Inter dan Juve Berebut Penyerang Veteran Italia - Vivagoal.com
Graziano Pelle
Foto: Solopos

Inter dan Juve Berebut Penyerang Veteran Italia

Irman Maulana - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang veteran Italia, Graziano Pelle dilaporkan membuka kembali kesempatannya berkarir di Eropa setelah menerima tawaran dari Juventus, Inter Milan serta beberapa klub dari Premier League.

Graziano Pelle yang kini berstatus bebas transfer diklaim Football Italia berpeluang untuk kembali bisa bermain di Italia, sejak kepindahannya dari Parma menuju Feyenoord sembilan tahun lalu.

Football Italia menyebut jika Inter Milan dan Juventus telah menghubungi Pelle terkait kemungkinannya mudik ke Italia di bursa transfer musim dingin ini.

Selain Juve dan Inter, Pelle kabarnya mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris dan Uni Emirat Arab. Ia diperkirakan bakal menentukan masa depannya hingga satu minggu ke depan.

Baik Juve maupun Inter memang mulai santer dikabarkan sedang mencari penyerang baru guna melapis masing-masing juru gedor utama mereka, yakni Alvaro Morata dan Romelu Lukaku.


Baca Juga:


Penjualan Andrea Pinamonti menjadi kunci kedatangan Pelle ke Giuseppe Meazza karena slot pemain mereka di Serie A sudah penuh. Pelle sendiri memang menjadi salah satu penyerang favorit dari Antonio Conte, yang sempat berkolaborasi di Euro 2016 bersama Timnas Italia.

Pelle pun memiliki hubungan baik dengan para pemain senior Juve, seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Keempatnya sama-sama pernah bermain dengan seragam kebesaran Gli Azzurri beberapa tahun lalu.

Peluang Juve mendapatkan Pelle disebut lebih besar karena mereka masih memainkan tiga kompetisi di sisa musim ini. Namun, Pelle kabarnya tetap membuka semua opsi yang tersedia saat ini, termasuk gabung bersama Inter.

Shandong Luneng jadi pelabuhan karir Pelle terakhir yang Ia bela sejak tahun 2016 lalu. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 52 gol dari 106 pertandingan sekaligus memberi satu gelar FA Cup Cina.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com