Inter Diam-Diam Dekati Gelandang Barcelona, Siapa Dia?

0
222
Arturo Vidal

VivagoalLa Liga – Inter Milan disebut sudah memulai pembicaraan terkait rencana mereka untuk gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Dalam prosesnya, raksasa Serie A itu ingin terlebih dulu meminjam jasa pemain berambut mohawk tersebut musim panas ini.

Inter terus mencoba memperkuat tim jelang bergulirnya kembali Serie A akhir pekan ini sebelum bursa transfer akhirnya ditutup pada 2 September mendatang. Salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah sektor gelandang.

Untuk itu, dilansir dari Fox Sports Asia perwakilan Inter yakni CEO Inter Milan Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio disebut tengah berburu pemain incaran Antonio Conte. Satu nama yang masuk dalam rencana mereka adalah Arturo Vidal.

Baca Juga: Barcelona Tolak Arturo Vidal Ditukar Dengan Radja Nainggolan

Conte dipercaya ingin membangun skuat yang tak kalah kuat ketika ia menukangi Juventus pada periode 2011-2014. Pada saat itu Conte berhasil merengkuh tiga trofi Scudetto Serie A dengan salah satu pemain andalannya yaitu Vidal.

Inter sendiri disebut hanya akan meminjam sang pemain untuk musim panas ini. Manajemen melihat jika mereka akan bertaruh terlalu besar jika menebus jasa pemain 32 tahun tersebut yang dibanderol Barcelona di angka 20 juta euro.

Dari pihak sang pemain sendiri disebut tak keberatan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Selain karena ingin bernostalgia bersama Conte, Vidal dipercaya akan kesulitan menembus skuat inti Barcelona yang memang tengah surplus pemain gelandang.

Vidal disebut juga sebagai pemulus rencana Inter untuk bisa mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Seperti diketahui keduanya merupakan tandem yang apik saat membela timnas Chile.

Vidal bermain sebanyak 53 kali bersama Barcelona di seluruh kompetisi pada musim lalu. Dari 53 pertandingan itu, ia mencetak 3 gol dan 7 asisst dan membantu El Barca mengunci gelar La Liga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here