Inter Pinjam Lukaku, Chelsea Minta Dumfries Plus Uang Tunai - Vivagoal.com
Inter Mau Pinjam Lukaku, Chelsea Minta Denzel Dumfries Plus Uang Cash
Denzel Dumfries, Foto: dok Bola Okezone

Inter Pinjam Lukaku, Chelsea Minta Dumfries Plus Uang Tunai

A Hendra - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan pihak Chelsea terkait kans peminjaman Romelu Lukaku. The Blues siap memberi diskon agar Inter mau menyertakan pemain sebagai bagian dari transfer Big Rom.

Romelu Lukaku baru saja menjalani musim yang mengecewakan di Chelsea. Hanya bisa bikin delapan gol dalam 26 penampilan di Liga Inggris, bisa dibilang Lukaku sudah gagal membuktikan dirinya pantas dibeli dengan banderol mencapai 115 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun oleh Chelsea dari Inter Milan.

Lukaku sendiri beralasan performanya kurang mengilap karena tak cocok dengan gaya bermain Thomas Tuchel selaku manajer The Blues. Pada akhirnya, Lukaku secara terbuka menginginkan bisa kembali bermain untuk Inter Milan demi membangkitkan kariernya lagi.

Pengecut! Gagal di Chelsea, Lukaku Malah Mau Pulang ke Inter Milan
Romelu Lukaku, Foto: dok Tribunnews

Persoalannya kemudian, Inter Milan tak memiliki banyak uang untuk memulangkan Lukaku. Skema pinjaman pun diusulkan namun ternyata itu juga tak menjamin rencana berjalan lancar.

Pasalnya, Chelsea dikabarkan menginginkan uang 20 juta euro sebagai mahar untuk Inter meminjam Lukaku selama semusim kedepan. Namun uang itu bisa jadi lebih sedikit asalkan Nerazzurri mau menyertakan salah satu pemainnya menjadi bagian dari transfer Lukaku.

Kabarnya, The Blues menginginkan Denzel Dumfries, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai nilai transfer bek sayap asal Belanda itu.


Baca Juga:


Chelsea sendiri punya alasan kuat mendatangkan Dumfries ke Stamford Bridge pada musim panas ini setelah Cesar Azpilicueta kontraknya bakal habis akhir Juni nanti dan sejauh ini belum ingin meneken perpanjangan kontrak.

Ada pun Dumfries diketahui punya gaya main yang mirip dengan Azpilicueta sebagai bek sayap. Agresif membantu serangan, juga begitu fasih menjalankan peran sebagai bek sayap. Hal itu terbukti dengan torehan lima gol dan tujuh assist bersama Inter musim kemarin. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com