Inter Milan, AC Milan dan Atletico Madrid Resmi Mundur dari ESL - Vivagoal.com
Inter Milan, AC Milan dan Atletico Madrid Resmi Mundur dari ESL
Sumber: Vivagoal

Inter Milan, AC Milan dan Atletico Madrid Resmi Mundur dari ESL

Heri Susanto - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Calon Kontestan European Super League kian menipis pasca AC Milan, Inter Milan dan Atletico Madrid memutuskan mundur dari kompetisi yang siap menggantikan Liga Champions itu. Mengapa demikian?

Sebelumnya, Big Six Premier League macam duo Manchester, Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Liverpool sudah memastikan mundur pasca mendapatkan protes keras dari fans dan terancam ditendang dari ajang domestik dan kompetisi Eropa.

Kini, tiga tim yang disebut di atas memutuskan untuk mundur per hari ini, Rabu (21/4) waktu setempat. AC Milan menjadi tim yang terakhir mundur dari kompetisi ESL sehingga kompetisi tersebut hanya menyisakan tiga tim yakni Real Madrid, Juventus, dan Barcelona.


Baca Juga:


“Semula kami menerima undangan berpartisipasi dalam proyek Liga Super dengan niatan murni untuk mempersembahkan kompetisi Eropa terbaik bagi fans sepakbola di seluruh dunia dan demi kepentingan klub dan fans kami,” bunyi pernyataan resmi Milan. “Perubahan tidak selalu mudah, tetapi evolusi diperlukan demi kemajuan, dan struktur sepakbola Eropa telah berevolusi dan berubah selama beberapa dekade.”

“Namun, suara dan keprihatinan fans di seluruh dunia tentang Liga Super telah diekskpresikan dengan jelas, dan AC Milan harus peka terhadap suara mereka yang mencintai olahraga luar biasa ini. Kami akan terus bekerja keras untuk mempersembahkan sebuah model berkelanjutan bagi sepakbola.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com