Inter Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Fokus Saja Cari Kemenangan - Vivagoal.com
Inter Milan Jangan Dengarkan Suara-Suara Sumbang, Fokus Saja Cari Kemenangan
Inter Milan, Foto: dok Goal

Inter Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Fokus Saja Cari Kemenangan

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan kerap dikritik sana-sini terkait performa inkonsistensi di lapangan. Tapi Milan Skriniar meminta rekan setimnya mengabaikan suara-suara sumbang itu.

Performa Inter Milan belum menjanjikan pada awal musim ini. Teranyar, Nerazzurri harus merasakan kekalahan mencolok 1-3 dari Udinese di pentas Liga Italia.

Imbasnya, Inter pun dihujani kritik. Simone Inzaghi selaku pelatih juga dianggap gagal mengeluarkan potensi terbaik dari para pemainnya, seperti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. Selain juga lini pertahanan Inter jadi sorotan karena begitu rapuh sepanjang musim ini.

Inter Milan Jangan Dengarkan Suara-Suara Sumbang, Fokus Saja Cari Kemenangan
Inter Milan, Foto: dok bola okezone

Total dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan di seluruh kompetisi, gawang Samir Handanovic sudah kemasukan sebanyak 13 gol. Imbasnya, La Beneamata cuma mampu mengoleksi lima kemenangan dari sembilan laga tersebut, dengan empat laga lainnya kalah.

Khusus di Liga Italia, Inter Milan pun rasanya sulit merebut puncak klasemen. Mereka sementara masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 12 poin dari tujuh pekan berlalu. Minus lima poin dari Napoli dan Atalanta di posisi satu dan dua.


Baca Juga:


Milan Skriniar selaku bek Inter Milan pasang badan buat timnya. Ia menegaskan dirinya dan tim akan fokus untuk mencari kemenangan, bukan sibuk menjawab kritikan dengan omongan.

“Ada banyak kekecewaan, tetapi kami langsung berkata satu sama lain, ‘Teman-teman, kita memenangkan dua piala, semoga itu memberi kami tekad ekstra untuk mempersiapkan dan mencoba memenangkan Scudetto di akhir musim.” ucap Skriniar dikutip dari DAZN.

“Ada banyak kritik, orang mengatakan kami harus menang karena kami memiliki tim yang kuat, bahwa kami tidak boleh bermain bermain buruk. Tapi kami tidak mau mendengarkan mereka, karena mereka hanya membuat kami kehilangan energi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com