Inter Milan Kembali Kejar Pemain Bintang Premier League - Vivagoal.com
Kyle
Kyle Walker (Sumber: Official Website of Manchester City/ mancity.com)

Inter Milan Kembali Kejar Pemain Bintang Premier League

Irman Maulana - June 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan dilaporkan kini tengah mengejar kesepakatan dengan Manchester City terkait bintang mereka, Kyle Walker untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Kyle Walker telah bermain untuk City sejak tahun 2017 lalu. Ia ditransfer dengan mahar sebesar 52,70 juta euro atau sekitar 838 miliar rupiah dari Tottenham Hotspurs.

Sejak itu, Walker terus mengisi peran penting di sisi kanan pertahanan The Citizen. Ia sukses menyumbangkan total delapan trofi, diantaranya back-to-back Premier League pada musim 2017/18 dan 2018/19.

Namun, pasca terjadinya pandemi corona di Eropa, Walker kerap berulah. Dilansir Football Italia, Ia tercatat empat kali melanggar peraturan dari Pemerintah Inggris selama proses masa lockdown.

Mereka siap untuk merayu pemain berusia 30 tahun itu, yang bisa saja tergoda dengan prospek segar di Italia. Tetapi dalam laporan itu menyebut Walker masih memiliki kepercayaan dari sang pelatih, Pep Guardiola.

Walker sendiri masih terikat kontrak di Kota Manchester hingga Bulan Juni 2024 mendatang. Dalam data transfermarkt, Walker memiliki nilai setidaknya mencapai 40 juta euro atau sekitar 636 miliar rupiah.


Baca Juga:


Sepanjang musim, Walker memang masih menjadi salah satu pilar penting bagi Guardiola. Ia telah bermain dalam 31 pertandingan dengan sumbangan satu gol serta empat assists di semua ajang.

Jika gagal, Nerazzurri disebut bisa mengalihkan perhatian mereka kepada pemain City lain, yakni Joao Cancelo. Potensi Cancelo menjadi lebih besar untuk Inter mengingat Ia gagal memberikan kontribusi maksimal di City pasca kedatangannya dari Juventus tahun lalu.

Sejak awal musim ini, Inter cukup hobi mererkrut para pemain yang berasal dari Premier League. Nama-nama seperti, Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Christian Eriksen menjadi alumni Liga Inggris yang kini bermain di Giuseppe Meazza.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com