Inter Milan Rontokan Pertahanan AC Milan, Gempur Mereka Dengan Skor 3-0 - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com/Getty
Sumber: Goal.com/Getty

Inter Milan Rontokan Pertahanan AC Milan, Gempur Mereka Dengan Skor 3-0

Daniel Nugraha - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Malapetaka sepertinya sedang menimpa AC Milan, saat laga melawan Rival Mereka Inter Milan, AC Milan Harus Tumbang di kandang sendiri dengan skor akhir 3-0.

Inter Milan bermain dengan sangat baik di laga melawan AC Milan. Bertandang sebagai tamu, namun Inter Milan berhasil membantai tuan ruamh dengan skor akhir 3-0.

Malapetaka yang diterima oleh tim tuan rumah ini dihasilkan oleh duet kombinasi antara Lautaro Martinez dengan Romelu Lukaku.

Langsung menekan tuan rumah tanpa terlalu lama

Inter di babak pertama bermain dengan sangat baik. mereka melakukan tekanan penuh pada tuan rumah. Karena hanya dalam 5 menit saja, Inter Sudah mampu unggul dari tuan rumah.

Di menit ke 5, Romelu Lukaku memberikan assist yang cantik pada Lautaro Martinez. Memberikan kesempatan untuk dirinya membobol gawang tuan rumah.

Beberapa kali bahkan di babak pertama Inter memberikan ancaman yang membahayakan gawang AC Milan. Untungnya masih bisa dicegah.



Baca Juga:


Lautaro Kembali memasukan Gol, Romelu Lukaku memastikan kemenangan Inter

Di babak kedua ini, sebenarnya AC Milan memiliki kesempatan emas. Zlatan Ibrahimovic bergegas ambil kesempatan itu menit ke 46.

Sayangnya sundulan yang seharusnya bisa menyarangkan satu gol tersebut harus gagal. Karena Samir Handanovic sebagai palang pintu Inter bergerak cepat.

Di menit ke 57, Inter kembali membuat serangan balasan yang benar benar efektif. Lautaro mencetak gol keduanya membobol gawang Donnarumma. Dan menggandakan skor.

Seperti merasa kurang. Kali ini romelu lukaku segera mengambil kesempatan emas di menit ke 66. Tendangan kaki kirinya langsung menghantam gawang AC Milan.

Memastikan kedudukan Inter 3-0 atas AC Milan. Pada akhirnya laga berakhir dengan kemenangan Tim Tamu dengan total skor 3-0.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen dengan 53 poin sementara AC Milan di posisi kedua dengan 49 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com