Lautaro Rela Turunkan Tawaran Gaji Demi Bertahan di Inter Milan - Vivagoal.com
Barcelona Mundur Dalam Perburuan Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sumber: Daily Mail

Lautaro Rela Turunkan Tawaran Gaji Demi Bertahan di Inter Milan

Irman Maulana - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Bintang asal Argentina, Lautaro Martinez kabarnya tinggal selangkah lagi bakal mendapatkan kontrak baru bersama Inter Milan. Hal ini setidaknya bisa membuat Inter aman dari klub lain yang mengincar Lautaro.

Lautaro Martinez dilaporkan bersedia untuk menurunkan besaran gaji yang Ia inginkan agar bisa bertahan bersama Inter Milan. Lautaro sedikit lagi bisa mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri dengan nilai kontrak sebesar 5 juta euro atau sekitar 85 miliar rupiah pertahun.

Perwakilan dari Lautaro kabarnya sudah bertemu dengan pihak dari Inter Milan untuk mendiskusikan kontrak baru dari mantan incaran Barcelona ini.

Media Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lautaro nantinya akan mendapat tambahan satu tahun kontrak dengan klausul pelepasan yang mencapai 111 juta euro (Rp. 1,8 triliun) dari Inter Milan.

Tawaran 5 juta euro ini sebenarnya lebih kecil dari besaran yang Lautaro inginkan sebelumnya. Menurut Corriere dello Sport Lautaro awalnya ingin mendapat kenaikan gaji dari Inter sebesar 7 juta euro (Rp. 119 miliar).



Baca Juga:


Barcelona dilaporkan telah memberikan tawaran yang dua kali lebih besar di musim lalu, tetapi kini skenario ini telah berubah. Penyerang Argentina itu lebih memilih untuk tidak termasuk dalam jajaran para pemain dengan gaji tertinggi seperti Romelu Lukaku, Christian Eriksen, dan Alexis Sanchez.

Langkah yang diambil oleh Lautaro ini diyakini sebagai bentuk komitmen tinggi yang Ia berikan untuk La Beneamata. Lautaro telah berseragam Inter Milan sejak tahun 2018 lalu.

Ia bergabung ke Inter Milan dari klub Argentina Racing Club dengan biaya sebesar 25 juta euro (Rp. 427 miliar). Total kini Lautaro telah bermain di 111 pertandingan dengan sumbangan 40 gol serta 14 assists untuk Inter Milan di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com