Romelu Lukaku Berhasil Torehkan Gol Ke 300 - Vivagoal.com
Lawan Juventus, Inter Milan Bisa Apa Tanpa Lukaku?
Romelu Lukaku, Sumber: Taiwan News

Romelu Lukaku Berhasil Torehkan Gol Ke 300

Daniel Nugraha - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Dalam lanjutan Serie A, menyajikan laga panas antara Inter Milan kontra Lazio. Pembom andalan Inter, Romelu Lukaku pun berhasil memboyonh gol ke 300 melarikan diri.

Romelu Lukaku banget, telah menemukan kembali performa terbaiknya sejak hengkang dari Manchester United ke Inter Milan, ketajaman Lukaku pun kembali membantu Inter Milan tiga poin di Serie A. Nerazzurri pun menang 3-1 atas Lazio di ajang Serie A hari Minggu (14/2) kemarin dengan dua gol yang dicetak oleh Lukaku.

Berhasil mengoleksi gol ke 300

Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengubah titik penalti pada pertengahan babak pertama di San Siro. Sebelum akhirnya membuat perubahan skor dengan penyelesaian jarak dekat yang luar biasa. Gol tersebut juga laporan yang telah mengoleksi 300 gol sepanjang kariernya. Lukaku semakin mengukuhkan namanya di antara pemain top Eropa modern saat ini.


Baca Juga:


Rekor Lukaku sampai saat ini

Laga di Minggu (14/2) kemarin telah menjadi momen kembali tajamnya Lukaku yang luar biasa. Penyerang asal Belgia tersebut pun telah mencatatkan 80 penampilan bersama Nerazzurri sejak kedatangannya dari MU yang juga merupakan hasil terbaik per pertandingan dalam kariernya.

Selain itu, eksekusi penalti yang sukses kemarin juga menyimpan record record yang sempurnanya mengeksekusi titik 12 pas untuk tim Italia tersebut. Saat ini ia pun telah berhasil menciptakan 10 gol dari 10 percobaan. Ini menjadi angka yang tak tertandingi oleh pemain lain bahkan di lima liga top eropa dalam dua musim terakhir. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com