Inter Milan Tak Tertarik dengan Proyek Pertukaran Pemain Bintang dengan Roma - Vivagoal.com
Inter Milan Tak Tertarik dengan Proyek Pertukaran Pemain Bintang dengan Roma
Sumber: FC Inter 1908

Inter Milan Tak Tertarik dengan Proyek Pertukaran Pemain Bintang dengan Roma

Heri Susanto - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengaku tak tertarik tentang pertukaran dua pemain bintang yang melibatkan AS Roma dan timnya. Sempat muncul wacana Christian Eriksen bakal ditukar dengan Edin Dzeko.


Baca Juga:


Eriksen saat ini memang tengah dalam masa pacekliknya bersama Inter lantaran jarang dimainkan. Ia memang tak cocok dengan skema yang diterapkan Antonio Conte. Sementara Edin Dzeko dikabarkan tengah berselisih dengan pelatih Paulo Fonseca yang membuatnya tak dibawa dalam skuat kala menghadapi Spezia.

Kini, menukil laman La Gazzetta dello Sports, Roma disebut siap emlakukan pertukaran dengan Inter yang melibatkan Eriksen serta Dzeko. Keduanya bisa bergabungdengan status pinjaman hingga akhir musim ini rampung.

Roma memang mencari peminat jasa Dzeko. Mereka nampak tak kuat membayar gaji sang pemain yang mencapai 7,5 Juta Euro per musim. Inter yang sempat meminati jasa pemain diklaim bisa menjadi destinasi yang tepat. Namun nampaknya, hal tersebut tak akan terjadi.

Masih menukil laporan yang sama, andai Dzeko dan Eriksen memiliki gaji yang sama, Inter dan berbagai tim Italia lain ingin gaji pemain dan pelatih dari luar Italia direduksi hingga 50 persen guna menstabilkan keuangan klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com