Inter Milan Terus Menang Di Derby Milan Kalau Lukaku Cetak Gol - Vivagoal.com
Inter Milan Terus Menang Di Derby Milan Kalau Lukaku Cetak Gol
Romelu Lukaku, Sumber: CBS Sports

Inter Milan Terus Menang Di Derby Milan Kalau Lukaku Cetak Gol

A Hendra - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Inter Milan memenangi Derby Della Madonnina kontra AC Milan 3-1. Lagi-lagi kalau Romelu Lukaku cetak gol, Nerazzurri pasti menang!

Inter Milan berhasil memenangi laga Derby Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-23. La Beneamata membenamkan Il Diavolo Rosso dengan skor mencolok 3-1.

Gol pembuka Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez di menit kelima memanfaatkan assist Lukaku. Inter kembali menggandakan keunggulan di menit ke-57, setelah umpan segitiga antara Christian Eriksen, Ivan Perisic dan Martinez diselesaikan nama terakhir dengan tembakan terukur yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Milan.

Di menit ke-66, Lukaku akhirnya mencatatkan nama di papan skor. Lewat serangan balik, striker tajam asal Belgia itu menuntaskan aksi solo run dengan sepakan keras, yang lagi-lagi bersarang di pojok kiri bawah gawang Donnarumma.

Khusus untuk Lukaku, torehan satu gol dan satu assist-nya di laga tersebut melanjutkan catatan apiknya di Derby della Madonnina. Sejak bergabung dengan Inter pada musim panas 2019, Lukaku bak ‘monster’ yang menakutkan saat menghadapi Milan.



Baca Juga:


Sedari musim lalu, Lukaku selalu mampu mencetak gol dalam lima pertandingan melawan AC Milan. Hebatnya lagi, setiap kali dia melakukannya, Inter pasti menang.

Bintang internasional Belgia itu bahkan bisa mencetak rekor dengan terus mengukir gol dalam empat edisi Derby Della Madonnina secara beruntun. Dalam sejarah panjang duel klasik tersebut, hanya satu orang yang pernah membuat catatan tersebut, yakni Benito Lorenzi pada 1950.

Secara keseluruhan, Lukaku sudah terlibat dalam enam gol Inter ke gawang Rossoneri. Rinciannya, ia mencetak lima gol dan mengkreasikan satu assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com