Inter Milan vs Atalanta: Rekor Buruk Gasperini Di Giuseppe Meazza - Vivagoal.com
Inter Milan vs Atalanta; Rekor Buruk Gasperini Di Giuseppe Meazza
Gian Piero Gasperini, Sumber: The Athletic

Inter Milan vs Atalanta: Rekor Buruk Gasperini Di Giuseppe Meazza

A Hendra - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Atalanta akan menghadapi Inter Milan di lanjutan Liga Italia. Namun, catatan Gian Piero Gasperini saat menghadapi Nerazzurri selama berkarir sebagai pelatih cukup mengkhawatirkan.

Atalanta akan bertandang ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan pada lanjutan giornata ke-26 Serie A, Selasa (9/3/2021) dinihari WIB. Menatap duel ini, Atalanta dalam tren sangat bagus dengan menyapu bersih empat laga terakhirnya di Liga Italia dengan kemenangan.

Berturut-turut La Dea menumbangkan Cagliari 1-0, Napoli 4-2, Sampdoria 2-0 dan Crotone digilas dengan skor 5-1. Empat kemenangan beruntun itu membuat Josip Illicic dkk jelas dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Terlebih, dengan torehan impresif tersebut, Atalanta yang sebelumnya ada di posisi kedelapan berhasil naik tiga strip ke posisi lima dan kini tinggal berselisih satu angka saja dari AS Roma yang ada di peringkat keempat atau batas akhir Liga Champions.

Sayangnya, upaya Atalanta untuk meneruskan tren kemenangannya di markas Inter tak didukung rekor yang bagus dari Gasperini. Selama berkarier sebagai juru taktik tim, Gasperini belum sekalipun pernah membawa tim menang atas La Beneamata di Giuseppe Meazza.


Baca Juga:


Tercatat, baik saat melatih Genoa, Palermo dan Atalanta, Gasperini selalu gagal membawa poin penuh dari markas Inter. Bahkan menurut catatan Transfermarkt, dari 23 pertandingan melawan Inter, Gasperini hanya bisa meraup 5 kemenangan namun itu semuanya dilakukan saat bermain di kandang sendiri.

Meski demikian, Gasperini yakin rekor buruknya itu akan terputus pada laga kali ini.

“Cepat atau lambat waktu kami untuk menang di sana akan segera datang. Laga besok akan memberi tahu kami banyak hal tentang kondisi kami. Kami menghadapi tim yang pantas berada di puncak dan difavoritkan untuk memenangkan Scudetto,” ucap Gasperini seperti dilansir dari Sempreinter.

“Kami yakin bisa mengulangi performa kami saat mengalahkan Milan (3-0) di Januari. Jelas, menang besok akan sangat membantu kami mencapai tujuan kami.” tegasnya.

Link Live Streaming

Inter Milan akan kedatangan tamu Atalanta pada lanjutan laga Serie A pekan ke-26.  Laga sengit ini bisa kalian saksikan langsung di live streaming dengan mengklik tautan berikut ini. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com