Inter Patok Harga Segini Tuk Playmaker Mereka

0
30
Eriksen Hanya Satu dari Sekian Korban Kekejaman Conte!
Christian Eriksen. Sumber: The Sun

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dikabarkan telah menetapkan harga jual untuk klub-klub lain yang ingin memboyong playmaker mereka Christian Eriksen di bursa transfer mendatang.

Inter Milan kabarnya menginginkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar 505 miliar rupiah bagi siapun yang ingin mengangkut Christian Eriksen dari Giuseppe Meazza.

Nasib pemain internasional denmark itu semakin tidak menentu usai “dipermalukan” saat melawan Real Madrid di Liga Champions lalu. Saat itu, Eriksen hanya bermain sebanyak enam menit saja sebagai pengganti ketika Inter sudah tertinggal dua gol dan bermain dengan 10 pemain.

Media Italia, Tuttosport, menulis jika keputusan Antonio Conte untuk menurunkannya di enam menit jelang laga usai itu, merupakan sebuah “penghinaan terakhir” bagi Eriksen yang sudah masuk dalam daftar jual di Januari nanti.

Masih dalam laporan yang sama, Inter dikabarkan ingin menjual Eriksen dengan harga 30 juta euro. Tetapi mereka pun masih mempertimbangkan untuk menukarnya dengan pemain lain yang lebih bisa berfungsi baik dalam skema permainan Conte.


Baca Juga:


Kabarnya empat pemain sudah masuk dalam daftar pantauan Inter untuk ditukar dengan Eriksen. Diantarnya adalah Leandro Paredes (PSG), Corentin Tolisso (Bayern), Granit Xhaka (Arsenal), dan Fred (Manchester United).

Di musim ini Eriksen memang benar-benar seperti sudah tidak mendapatkan tempat dala skuad Inter Milan. Total Eriksen telah bermain di delapan laga tanpa kontribusi gol maupun assist selama 305 menit bermain di semua ajang.

Eriksen diboyong oleh La Beneamata dengan harga sebesar 27 juta euro (Rp. 454 miliar) dari Tottenham pada Bulan Januari 2020. Sejak tiba di Kota Milan, penampilan Eriksen sama sekali tidak menunjukan perkembangan signifikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here