Inter Terancam Tanpa Sanchez di Derby Della Madonnina

0
9
Putus Kontrak di MU, Sanchez Resmi Gabung Inter Milan
Sumber: Goal

Vivagoal Serie AInter Milan kemungkinan tidak bisa diturunkan di derby Della Madonnina. Sang pemain dikabarkan harus menepi karena cedera otot parah. 

Sanchez mendapat panggilan pada jeda internasional untuk membela Chile pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia bahkan selalu mencetak gol dalam dua laga melawan Uruguay dan Kolombia pada pekan lalu dan tengah pekan kemarin.

Namun kontribusi Sanchez membawa petaka. Sang pemain dikabarkan mengalami cedera otot saat melawan Kolombia.

Kabar terbaru menyebut jika cedera otot yang didapat Sanchez cukup serius. Sang pemain pun membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali pulih. 


Baca Juga:


Jelas kabar tersebut membawa kerugian bagi skuad Antonio Conte. Pasalnya mereka harus bertemu AC Milan dalam laga Derby Della Madonnina, Sabtu (17/10/2020) besok.

Sanchez diperkirakan tidak bisa diturunkan di laga tersebut. Bahkan lebih buruknya lagi, mantan pemain Manchester United kemungkinan masih akan absen saat Inter bertemu Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions, tengah pekan depan.

Absennya Sanchez jelas menambah panjang daftar pemain yang harus absen. Sebelumnya mereka terlebih dulu dipastikan tidak akan diperkuat oleh enam pemainnya lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here