Irfan Jaya Siap Bersaing Dengan Andik Di Timnas Indonesia - Vivagoal.com
Irfan Jaya Siap Bersaing Dengan Andik Di Timnas Indonesia

Irfan Jaya Siap Bersaing Dengan Andik Di Timnas Indonesia

Fachrizal Wicaksono - May 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mengaku siap bersaing dengan Andik Vermansyah dalam upayanya merebut perhatian pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy jelang laga uji coba melawan Yordania dan Vanuatu, Juni mendatang.

Irfan Jaya merupakan salah satu diantara tiga pemain sayap yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Cikarang, Bekasi pada 30 Mei mendatang. Dan pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu tidak menampik jika persaingan di posisi winger akan berlangsung ketat.

“Pastinya seru dan ketat, karena disana ada pemain-pemain hebat seperti Riko Simanjuntak, Andik dan Febri Hariadi, semuanya pemain senior di Timnas.” ujar Irfan.

[irp]

Irfan jaya sendiri wajar untuk bertekad mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas. Pasalnya, ini merupakan pemanggilan pertamanya untuk skuat Garuda dan ia sama sekali belum tahu karakter pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Namun, winger 23 tahun itu mengaku sudah punya resep untuk menarik perhatian Simon. Satu diantaranya adalah cepat mempelajari taktik yang diberikan oleh eks pelatih Bhayangkara tersebut.

“Bersaing secara sehat sajalah, tunjukkan ke pelatih, nanti soal siapa yang dipilih, tergantung keputusan pelatih. Yang penting cepat beradaptasi, dan ikuti apa kata pelatih.” imbuhnya.