Irsyad Maulana Pakai Topeng Pelindung Saat Latihan, Ada Apa?

0
376
Irsyad Maulana

 Vivagoal – Liga Indonesia – Kondisi Irsyad Maulana tampaknya sudah mulai benar-benar membaik. Pasalnya, Irsyad sudah terlihat dalam sesi pemusatan latihan tim PSM Makassar untuk duel kontra Barito Putera akhir pekan ini kendati masih harus memakai topeng.

Sebelumnya, Irsyad diketahui mengalami cedera patah hidung saat tim Juku Eja menghadapi Lalenok United pada ajang Piala AFC 2020, 29 Januari lalu. Imbasnya, Irsyad yang baru didatangkan dari Semen Padang itu harus menepi selama satu bulan lebih.

Irsyad sendiri sudah mulai menjalani latihan yang digelar pelatih Bojan Hodak pada Kamis (12/3/2020) sore. Akan tetapi, gelandang berusia 26 tahun masih terlihat mengenakan topeng. Menurut, Bojan Hodak kondisi anak asuhnya itu sudah membai

“Irsyad Maulana sudah bisa latihan, tapi oleh tim medis, dia diharuskan mengunakan pelindung,” kata Bojan.


Baca Juga: 


Selain Irsyad, Rasyid Bakri dan Abdulrahman juga diklaim sudah dalam kondisi fit dan bisa mengikuti latihan. Namun, Bojan memastikan bakal melakukan pengujian agar lebih bisa memastikan keduanya memang sudah layak bermain.

“Rasyid sudah mulai menjalani pengujian soal kondisinya dan besok terakhir kami akan dengar lagi kondisinya. Abdulrahman juga sudah bisa melakukan latihan ringan,” jelasnya.

Sebagai informasi, PSM selanjutnya akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Mattoanging, Minggu (15/3/2020) pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here