Italia Selalu Menang, Bonucci Targetkan Hal Ini untuk Azzurri

0
61
Italia Selalu Menang, Bonucci Targetkan Hal Ini untuk Azzurri

Vivagoal Serie A – Kapten Italia, Leonardo Bonucci mengaku senang bisa bermain di Timnas Italia karena raihan positif yang direngkuh Gli Azzurri dalam 11 partai ke belakang. Teranyar, Italia sukses meluluhlantahkan Armenia dengan skor mencolok 9-1 dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Selasa (19/11).

Raihan tersebut membuat mereka menjadi salah satu tim yang sukses mendulang hasil sempurna dalam babak kualifikasi Euro. Bahkan, skuat asuhan Roberto Mancini hampir saja menyamai rekor terdahulu mereka kala meluluh lantahkan Amerika Serikat dengan skor 9-0 pada ajang Olimpiade 1948 lalu.

Meskipun negaranya kerap meraih hasil positif. Bonucci ingin rekan satu timnya bisa mempertahankan performa impresif hingga putaran final Euro 2020. Ia merasa apa yang ditorehkan Italia hari ini bisa menjadi tak berarti andai mereka gagal mendulang sebuah trofi.

“Rekor tidak ada artinya tanpa prestasi. Jika kami ingin membuat rekor menjadi diperhitungkan, maka kami harus melakukannya [juara] pada musim panas tahun depan,” ujar sang bintang Juventus kepada Rai Sport, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Debut di Timnas Senior, Kiper Napoli Akui Senang dan Sedih, Kenapa?

“Sekarang kami akan menunggu sampai 30 November dan melihat bagaimana undiannya. Siapa pun yang kami hadapi dalam turnamen, maka kami harus siap dalam kondisi fisik dan mental yang terbaik.”

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here