Ivanovic Dukung Lampard Jadi Manajer Timnas Inggris

0
362
Chelsea-Lampard
Foto: GettyImages/RobinJones

Vivagoal – Liga Inggris – Branislav Ivanovic mendukung mantan rekan setimnya di Chelsea, Frank Lampard, untuk menjadi manajer timnas Inggris, namun, ia berharap kalau sang arsitek The Blues tetap bertahan di Stamford Bridge seumur hidup.

Ivanovic dan Lampard pernah memenangkan enam trofi utama bersama Chelsea antara tahun 2008-2014. Dan Ivanovic, yang kembali berlaga di Liga Premier dengan membawa bendera West Bromwich Albion, terkesan dengan pekerjaan rekan lamanya sebagai bos pasukan Si Biru.

“Ketika Frank memutuskan untuk menjadi seorang manajer, semua orang yang mengenalnya tahu dia akan sukses,” kata Ivanovic, sebagaimana dilansir dari DailyMail.


Baca Juga:


“Dia orang yang tepat menduduki posisi sebagai manajer, bukan hanya untuk Chelsea. Saya berharap dia akan bertahan di Chelsea seumur hidup, tapi yang pasti dia bisa memberikan sesuatu kepada negaranya dan menjadi manajer tim nasional Inggris.

Bek berusia 36 tahun ini menerangkan, Lampard punya wawasan di dunia sepak bola dan memiliki ide-ide yang hebat. Ivanovic juga mengatakan kalau dirinya menonton wawancara Lampard baru-baru ini, di mana menurutnya bisa terlihat sang manajer memahami akan sebuah pertandingan, hal-hal yang perlu dilakukan, dan bagaimana memberikan kepercayaan kepada tim sendiri.

“Memahami sepak bola, membuat tim bermain dan bekerja seperti yang Anda inginkan adalah pekerjaan besar. Dia memiliki sekelompok orang baik di sekitarnya untuk membantunya. Dia akan sukses kedepannya,” imbuhnya.

“Lampard sangat pantas menjadi manajer Chelsea, bukan hanya karena namanya. Tentu saja saya mendoakan yang terbaik untuknya dan bagi saya dia bakal selalu memiliki peran besar untuk klub,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here