Tottenham Bidik Bek Tengah Barcelona - Vivagoal.com
Dua Tim Premier League Siap Tampung Clement Lenglet Musim Depan
Sumber: 7livesports.com

Tottenham Bidik Bek Tengah Barcelona

Daniel Nugraha - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisTottenham dilaporkan sedang menegosiasikan transfer bek tengah Barcelona, Clement Lenglet. Tetapi skuad asuhan Antonio Conte itu hanya ingin meminang Lenglet sebagai pemain pinjaman saja musim depan.

Dilansir dari ESPN,  ClementLenglet sendiri dipastikan tak akan masuk ke dalam rencana Xavi di Camp Nou musim depan. Sehingga Barcelona memang berharap ada tim yang mau meminang Lenglet pada bursa musim panas tahun ini.

Cedera Otot, Palang Pintu Barcelona Dipastikan Menepi
Sumber: 7Livesports

Namun, Barcelona sendiri sebenarnya lebih memilih untuk menjual Lenglet secara permanen. Mereka tetap terbuka pada Tottenham yang ingin meminjam Lenglet, dengan syarat mau membayar gaji pemain 27 tahun itu secara penuh.


Baca Juga:


Sementara itu pihak Spurs sendiri sepertinya cukup antusias untuk bisa mengamankan jasa Lenglet ke dalam skuat mereka. Apalagi posisi bek tengah menjadi salah satu prioritas dari The Lilywhites demi menyambut musim 2022/23.

Tetapi, Lenglet tidak serta merta akan langsung masuk dalam skuad utama Tottenham musim depan. Ia akan bersaing dengan Ben Davies, yang menjadi andalan dari Conte di musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com