Ada di New York, Martin Braithwaite Gabung Klub MLS? - Vivagoal.com
Terpergok Liburan di New York, Martin Braithwaite Gabung Klub MLS?
Sumber: goal.com

Ada di New York, Martin Braithwaite Gabung Klub MLS?

Catrine Mega - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Martin Braithwaite dikabarkan mendapat beberapa tawaran dari klub asal Timur Tengah dan MLS di bursa transfer musim panas ini. Namanya menjadi satu diantara pemain yang bakal di lego oleh Barcelona.

Dibeli dari Leganes tahun 2020 lalu, pembelian Braithwaite saat itu terpaksa dilakukan Barcelona karena krisis cedera yang menimpa klub. Sayangnya sang pemain gagal membuktikan diri di Camp Nou. Braithwaite pun terpaksa harus mencari tim baru, karena El Barca yang ingin mengurangi beban gaji pemain.

Sumber suara.com

Selama dua musim berseragam Blaugrana, Braithwaite baru mencatatkan 58 penampilan dengan torehan sepuluh gol. Pemain asal Denmark ini masih punya sisa kontrak selama dua tahun bersama raksasa Catalan tersebut, namun manajemen Barcelona berencana menjual sang pemain di tengah krisis finansial yang sedang mendera klub.


Baca juga:


Braithwaite yang beberapa waktu lalu terpergok sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya di New York pun diduga kuat akan merapat ke salah satu klub asal Amerika Serikat. Jika kabar ini benar terbukti, maka sang pemain akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di MLS.

Dengan gaji setara 5 juta USD, Braithwaite akan bersanding dengan Gonzalo Higuain (5.8 juta USD), Chicharito (6 juta USD), dan Xherdan Shakiri (8.2 juta USD) sebagai pemain termahal liga Amerika Serikat tersebut.

Tak hanya itu, Braithwaite juga memiliki perusahaan properti di Amerika Serikat, NYCE Companies. Hal tersebut  semakin membuat rumor kepindahannnya ke Major League Soccer ini pun menguat. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com