Jadi Aset Panas, Wonderkid Ini Diminta Tetap di Ligue 1

0
45
Camavinga

Vivagoal Ligue 1 – Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga, jadi aset panas setelah banyak klub elit membidiknya. Tapi juru taktik Rennes dengan khusus meminta Camavinga untuk terus bertahan di klubnya.

Penampilan apik pemain 17 tahun itu membuat banyak klub elit tergoda untuk mendatangkannya. Real Madrid jadi salah satu yang paling getol mendekatinya jelang bursa musim panas dibuka.

Tapi dikutip dari Mundo Deportivo, pelatih Camavinga di Rennes, Julen Stephan, ogah kehilangan sang pemain. Dengan tegas dia meminta Camavinga tetap bertahan setidaknya semusim lebih lama.

Stephan beranggapan, Camavinga masih telalu muda untuk merumput di klub besar. Karenanya, demi kebaikan karier sang pemain, mendapat lebih banyak menit bermain di Ligue 1 dinilainya bakal jadi modal besar buat si pemain.


Baca Juga:


“Dia masih memerlukan beberapa tahun lalu untuk bisa “terbang” bersama sebuah klub besar. Hal terbaik untuk pengembangan diri sang pemain saat ini adalah tetap di Prancis dan terus bermain setiap pekan,” kata Stephan.

Tapi demikian, menghindari iming-iming Madrid bukanlah hal mudah. Pasalnya, El Real  bisa saja datang dengan penawaran tinggi untuk meyakinkan Camavinga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here