Jadi Bek Termahal di Dunia, Maguire Warisi Nomor Legenda MU Ini!

0
591
Jadi Bek Termahal di Dunia, Maguire Warisi Nomor Legenda MU Ini!

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United salah satu klub raksasa Liga Inggris telah mengumumkan resmi tentang penandatanganan Harry Maguire di Old Trafford.

Pemain timnas Inggris tersebut telah tiba di Manchester United dari klub lamanya Leicester City. MU menobatkan dirinya menjadi bek termahal di dunia.

The Red Devils bersedia membayar mahar sebesar 80 juta poundsterling untuk bek tengah asal Inggris tersebut. Angka tersebut telah melampaui biaya yang dikeluarkan oleh Liverpool untuk membayar Virgil Van Dijk dari Southampton dengan mahar 75 juta poundsterling.

Baca Juga: Harry Maguire Resmi Menjadi Milik Man United!

Usai menyelesaikan serangkaian tes medis di Manchester United selama akhir pekan kemarin, Manchester United akhirnya telah resmi mengkonfirmasi penandatanganan Maguire pada hari Senin (5/8) waktu setempat.

Sementara itu, melalui akun twitter-nya, Bryan Gunn selaku agen Maguire telah menegaskan bahwa bek tengah Timnas Inggris tersebut akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 5 di Old Trafford.

Ini berarti bek tengah berusia 26 tahun tersebut akan mengikuti jejak legendaris Manchester United yaitu Rio Ferdinand, Roni Jhonson dan Gary Pallister yang telah memakai jersey nomor 5 tersebut di Old Trafford.

Selain itu, nomor yang dikenakan Maguire selama berada di klub sebelumnya seperti Sheffield United dan Hull City dia memakai nomor 15 saat di Leicester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here