Jadi Nomor Dua, Higuain Dispekulasikan dengan Raksasa Ligue 1

0
401
Higuain

Vivagoal Serie A – Gonzalo Higuain yang jadi pilihan kedua bersama Juventus membuat masa depannya dispekulasikan. Kabar beredar, Paris Saint-Germain tertarik memboyong bomber asal Argentina itu ke Parc des Prince. 

Usai dipinjamkan ke Chelsea, Higuain kembali berseragam Juventus seiring merapatnya pelatih Maurizio Sarri ke Turin. Sayang, meski kembali tapi dia harus bersaing dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan. 

Hasilnya dengan skema 4-3-1-2 bersama Sarri, Higuain seolah menjadi nomor dua. Tercatat pemain 23 tahun itu tujuh kali harus duduk di bench dari 18 laga Juve di Serie A.

Higuain Tak Betah 

Situasi ini  membuat Higuain mulai tak kerasan di Juventus. Karena itu, opsi pindah klub masuk dalam rencananya. Dikutip dari L’Equipe, PSG tak ragu menampung Higuain pada musim 2020/21 mendatang.

Baca Juga: Pemain Cadangan Inter Masuk Radar Tim Premier League

Les Parisiens memang bersiap mendatangkan penyerang baru lantaran Edinson Cavani akan habis kontrak dan dirumorkan akan segera meninggalkan ibu kota Prancis.

Selain itu, PSG juga masih belum memiliki keputusan mutlak terkait Mauro Icardi. Meski tampil apik, agen sang pemain sempat menyebut Icardi membuka peluang untuk berlabuh ke klub lain. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here