Jadi Pengganti Lukaku Di Inter, Edin Dzeko Tetap Percaya Diri - Vivagoal.com
Edin Dzeko
Sumber: Bola.net

Jadi Pengganti Lukaku Di Inter, Edin Dzeko Tetap Percaya Diri

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Edin Dzeko didatangkan Inter Milan di bursa musim panas kemarin guna mengisi kekosongan yang ditinggal Romelu Lukaku. Namun pemain asal Bosnia mengaku sama sekali tak terbebani hal tersebut.

Lukaku sebelumnya sempat menjadi mesin gol Inter dalam dua musim terakhir. Penyerang asal Belgia sukses sumbangkan 64 gol dari 95 laga yang ia mainkan di lintas kompetisi. Namun di musim panas kemarin, Lukaku putuskan kembali ke Inggris dan memperkuat Chelsea.

Sebagai ganti, Edin Dzeko didaratkan Inter Milan guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lukaku. Sejauh ini, ia mampu menggantikan peran eks Man United itu dengan baik. Mantan pemain Man City sudah bukukan 12 gol dan tujuh assist dari 29 penampilan di seluruh kompetisi.


Baca Juga:


Performa moncer Dzeko hadir lantaran ia terus bermain natural tanpa harus terbebani ekspektasi apapun, termasuk dianggap sebagai sosok yang menggantikan peran Lukaku di Inter Milan.

“Jika Anda pindah ke sebuah klub dan mulai berpikir soal pendahulu Anda, maka lebih baik jangan pindah,” ujar Edin Dzeko kepada Il Corriere della Serra.
“Saya tidak akan datang ke sini, jika berpikir seperti itu. Saya tahu apa yang bisa saya berikan dan saya tidak terkejut dengan performa musim ini,” sambungnya. (hs)
Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com