Jadi yang Tertajam di Bundesliga Musim Ini, Begini Kata Andrej Kramaric

0
447
Kramaric
Foto: En 24 News

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Hoffenheim, Andrej Kramaric, mencuri perhatian di awal Bundesliga 2020/21. Sang pemain sukses  jadi yang tertajam sekaligus mengantar Hoffenheim duduk di papan atas hingga pekan ketiga. 

Kramaric sendiri berperan besar dalam start mulus yang dilakukan Hoffenheim musim 2020/21 ini. Bagaimana tidak, sang pemain berkontribusi dalam enam dari delapan gol yang berhasil diciptakan Hoffenheim.

Alhasil, namanya sekarang mampu mengungguli pemain-pemain tenar dalam tangga pencetak gol terbanyak Bundesliga. Dimana pemain asal Kroasia itu mampu mencetak satu gol lebih banyak dibandingkan Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Dengan penampilannya yang cemerlang, Kramaric menolak cepat puas. Dia  menargetkan untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi musim ini.

“Saya senang karena gol-gol yang sudah berhasil diciptakan. Tapi sulit untuk mengatakan bahwa itu adalah yang terbaik dari Andrej Kamaric.

“Tentu saja saya akan senang jika terus seperti ini, ketika saya mencetak lebih banyak gol, ketika  saya bisa membantu lebih banyak, dan ketika Hoffenheim memenangkan lebih banyak pertandingan, dan mungkin di akhir musim kita bisa membicarakan hal ini,” kata Kramaric.

Finishing Jitu Kramaric

Tak bisa dipungkiri, Kramaric musim ini menunjukan kelasnya sebagai seorang penyerang. Enam gol dari tiga pertandingan membuktikan finishing touch sang pemain tak bisa dianggap sebelah mata.

 Dia mengaku kunci keberhasilannya tampil tajam tak lain karena kerja kerasnya. Dimana Kramaric selalu berusaha terus terus belajar dari penampilan di musim-musim sebelumnya.

“Saat ini, saya sedikit lebih berpengalaman, saya merasa lebih baik, saya lebih tenang, dan mungkin ada alasan mengapa saya memainkan sepakbola yang hebat sekarang. Juga tentu saja, dengan mencetak gol, Anda harus berlatih dalam latihan – ini bisa Anda praktikkan,” kata Kramaric dikutip siaran press Bundesliga.

Menembus Zona Eropa

Lebih lanjut, dia berharap, penampilannya bisa berperan penting untuk membantu Hoffenheim meraih target musim ini. Termasuk menembus zona Eropa di akhir musim nanti.

“Kami akan sangat senang dengan Liga Champions, tetapi ada banyak pertandingan tersisa, kami akan perlu lebih banyak berlatih untuk meningkatkan lebih banyak dan setidaknya mencoba bermain seperti pertandingan melawan Bayern.


Baca Juga:


“Artinya, ini akan menjadi pertandingan yang jauh lebih sulit. Kita harus merendah, dengan kaki dan pikiran, dan kemudian segalanya menjadi mungkin. Saya akan senang dengan Liga Champions, tetapi pada akhirnya saya pikir dengan pertandingan Eropa, semuanya akan baik-baik saja,” tutup Kramaric.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here