Jadon Sancho Akui Jadi Pendukung Chelsea Saat Masih Kecil - Vivagoal.com
Dortmund Sebutkan Syarat Kepergian Jadon Sancho
Jadon Sancho – BVB Buzz

Jadon Sancho Akui Jadi Pendukung Chelsea Saat Masih Kecil

Daniel Nugraha - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Nama Jadon Sancho kembali dikaitkan dengan Manchester United menjelang pembukaan bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, di sisi lain, Sancho rupanya mengaku kalau Ia merupakan penggemar dari Chelsea, khususnya Didier Drogba dan Frank Lampard.

Manchester United sempat dikabarkan bakal merekrut Jadon Sancho tahun lalu dari Borussia Dortmund. Namun harus gagal karena berabagai alasan.

Kini jelang dibukanya bursa transfer musim panas setan merah kembali menjadikan pemain berusia 21 tahun itu sebagai target utama mereka. Yang diketahui sejumlah tawaran sebesar 67 juta pounds itu mereka juga ditolak dan sekarang Sancho justru dikabarkan mulai dekat dengan Chelsea.

Terlepas dari rumor tersebut, Sancho telah muncul sebagai salah satu pemain muda berbakat yang paling cemerlang di eropa. Sejak meninggalkan Manchester City untuk mengambil peran barunya bersama Dortmund di tahun 2017 silam.

Ia juga diketahui telah mencatat sebanyak 50 gol dan 64 assist dari 137 pertandingan  di semua kompetisi. Selain itu, Sancho sukses membawa Dortmund meraih gelar juara di DFL–Supercup dan DFB Pokal.


Baca Juga:


Sementara untuk debut internasionalnya, Sancho telah melakukannya dalam hasil imbang di UEFA Nations League melawan Kroasia pada oktober 2018 lalu. Sejak saat itu ia telah mengumpulkan sebanyak 19 caps untuk negaranya dan berhasil mencetak tiga gol.

Tidak hanya itu saja, Ternyata Sancho sendiri adalah fans Chelsea sejak lama. Ia bahkan menyatakan kalau sejak dulu sudah ngefans dengan Didier Drogba dan Frank Lampard.

“Saya mungkin akan mengatakan Frank Lampard. Saya adalah penggemar Chelsea yang tumbuh dewasa, tidak bisa berbohong! Didier Drogba dan Frank Lampard adalah pemain favoritku saat itu,”ujar Sancho dilansir Goal.

“Saya hanya mencintai Frank Lampard dan bagaimana dia memainkan permainannya; dia begitu langsung dan begitu tersusun pada bola. Aku suka hal-hal seperti itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com