Jadwal Padat, Bali United Batal Pinjamkan Pemain Mudanya - Vivagoal.com
Jadwal Padat, Bali United Batal Pinjamkan Pemain Mudanya
Stefano ‘Teco’ Cugurra. Sumber: Official Bali United

Jadwal Padat, Bali United Batal Pinjamkan Pemain Mudanya

Fido Moniaga - September 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United sedianya bermaksud meminjamkan dua pemain mudanya ke klub Liga 2 2020 demi memberikan jam terbang yang cukup musim ini. Mereka adalah stoper Agus Nova yang dilepas ke Sulut United dan Hanis Saghara ke PSMS Medan.

Khusus untuk Agus Nova, Bali United memutuskan batal untuk melegonya di bursa transfer kali ini karena punya alasan kuat untuk kedalaman skuad di Liga 1 2020 mengingat padatnya jadwal kompetisi yang akan dijalani.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan dirinya butuh Agus Nova sebagai amunisi tambahan usai melihat jadwal Liga 1 yang cukup gila di tengah masa pandemi virus corona ini.

“Pertandingan yang padat dengan jeda waktu recovery sangat singkat membuat tim kembali memanggil Agus Nova,” ungkap Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

“Kami merasa lebih baik tim punya banyak pilihan pemain belakang untuk mengantisipasi cedera dan akumulasi kartu saat menjalani kompetisi,” jelas Teco lagi.


Baca Juga:



Untuk informasi, stok bek tengah Bali United memang tak banyak. Saat ini, mereka tinggal mengandalkan Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu. CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri pun berharap Agus Nova bisa membantu tim musim ini.

“Kompetisi yang padat membuat kami memanggil kembali Agus Nova untuk membantu tim di posisi pemain belakang. Diharapkan dengan kembalinya Agus Nova bisa banyak membantu tim di Liga 1 tahun ini,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com