Jaga dari Kejaran Tim Lain, Barcelona Siap Jajaki Kontrak Baru untuk Wonderkidnya - Vivagoal.com
Jaga dari Kejaran Tim Laun, Barcelona Siap Jajaki Kontrak Baru untuk Wonderkidnya
Sumber: Media Indonesia

Jaga dari Kejaran Tim Lain, Barcelona Siap Jajaki Kontrak Baru untuk Wonderkidnya

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan siap memberikan kontrak baru bagi wonderkidnya, Gavi. Di musim ini, sang pemain sukses memberikan dampak besar bagi klub.

Gavi, yang mencatatkan debut di tim senior pada musim ini memang lumayan mencuri perhatian lewat aksi impresifnya. Mennukil laman transfermarkt, sang pemain sukses membukukan 17 laga di lintas kompetisi dan mampu menyumbangkan satu assist.

Capaian tersebut juga mengantarkannya melakukan debut di Timnas Spanyol. Pemian 17 tahun sudah tampil dalam timnas senior dan mendulang empat caps sejauh ini. Ia sudah tampil dalam berbagai partai besar, termasuk melawan Italia.

Namun, Barcelona kini harus bergeras mengamankan kontrak sang pemian. Gavi sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Namun klausul rilisnya hanya ada di angka 50 juta Euro. Angka tersebut jelas dengan mudah dikucurkan tim-tim elit Eropa guna memaksanya keluar Kota Catalan.


Baca Juga:


Kini, menukil laman Mundo Deportivo, seperti diwartakan Football Espana, Barcelona siap memberikan kontrak jangka panjang kepada sang pemain. Kenaikan gaji siap diberikan kepada Gavi dan dirinya akan diikat dengan kontrak jangka panjang plus klausul rilis yang setara dengan Ansu Fati dan Pedri yakni 1 Miliar Euro atau setara dengan Rp 16 Triliun.

Kedua belah pihak dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dan tinggal merapihkan sedikit detil-detil dalam kontraknya sebelum diumumkan ke publik dalam waktu dekat. Sebelumnya, Chelsea sempat ingin membajak sang pemain. Namun, Gavi mengaku masih ingin bertahan di Barcelona dan belum memikirkan opsi untuk hengkang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com