Jajaran Stadion yang Bisa Digunakan di FIFA 21

0
29
Jajaran Stadion yang Bisa Digunakan di FIFA 21

Vivagoal – IGL –  Selain merilis daftar pemain beserta ratingnya, EA Sports selaku developer gim FIFA 21 telah merilis daftar Stadion yang bisa digunakan dalam gim anyarnya. Stadion apa saja yang ada dalam gim sepakbola terpopuler ini?


Baca Juga:


FIFA 21 sudah menjalin berbagai kontrak ekslusif dengan beragam klub. Meski beberapa tim asal Italia memutuskan hengkang ke eFootball PES, hal tersebut sama sekali tak berpengaruh terhadap penetrasi EA Sports di dunia gim, khususnya gim sepakbola.

Dalam daftar teranyar, EA sudah merilis deretan sadion yang bisa digunakan di berbagai platform mulai dari PS4, Xbox One dan PC.  Berbagai Stadion tim-tim Premier League, LaLiga, Ligue1 hingga Bundesliga bisa dimainkan. FIFA Player juga bisa merasakan atmosfer Stadion secara nyata dalam gim.

Secara total, ada 95 Stadion berlisensi dari berbagai dunia yang bisa dimainkan di berbagai mode seperti Kick-Off Mode, Carrer Mode, atau FIFA 21 Ultimate Team maupun Volta Football yang memiliki lima lokasi baru Stadion di berbagai Kota kenamaan di berbagai belahan dunia seperti Sydney, Paris, Dubai, São Paulo, dan Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here