Jalan Berliku Manchester United Demi Boyong Jadon Sancho

0
19
Jadon Sancho
Sumber: Twitter Jadon Sancho

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United terus berusaha memperkuat skuad usai memastikan diri bakal tampil di liga Champions musim depan. Setan Merah kabarnya makin ngebet untuk memboyong Jadon Sancho yang jadi buruan utama mereka.

Menurut Manchester Evening News, Ole Gunnar Solksjaer sudah mendapat kepercayaan penuh dari jajaran direksi MU dalam hal memilih pemain incaran. Pasalnya, dalam dua bursa transfer Setan Merah, Solksjaer dianggap sukses.

Pasa bursa musim panas ini, Jadon Sancho berada di urutan teratas untuk didatangkan ke Old Trafford. Dengan banderol Sancho yang menyentuh angka 120 juta euro, menurut laporan Brand Finance Football Annual, MU tidak akan masalah merekrut Sancho karena menempati posisi ketiga daftar klub bola yang paling berharga.

Namun, Solksjaer enggan menghamburkan uang sebanyak itu hanya untuk satu pemain. Solksjaer bakal mengikut sertakan Tahith Chong sebagai bagian dari transfer Sancho. Terlebih Chong dianggap gagal mendapatkan menit bermain dan melepasnya musim panas ini dinilai sebagai opsi tepat.

Sayang, Dortmund menolak tawaran pertukaran pemain MU ini. Selain bisa menekan harga transfer Sancho yang selangit, Setan Merah juga jadi berinvestasi dengan Tahith Chong yang besar kemungkinan akan mendapat menit bermain banyak di Dortmund.


Baca Juga: 


Di sisi lain, Dortmund tidak berniat melepas Sancho. Winger berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak di Signal Iduna Park sampai musim panas 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here