Jalan Terjal Eder Militao Untuk Dapat Tempat Inti Real Madrid

0
54
Militao
Sumber: Twitter Eder Militao

VivagoalLa LigaEder Militao bergabung ke Real Madrid usai ditebus dari FC Porto dengan banderol sebesar 50 juta euro pada awal musim panas 2019 kemarin.

Punya harga mahal ternyata bukan jaminan dia mendapat tempat utama.  Sesampainya di Ibu Kota Spanyol, Militao hanya jadi pelapis dua bek utama Madrid, Sergio Ramos atau Raphael Varane.

Sepanjang musim 2019/2020 ini, Eder hanya bisa membukukan 19 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari jumlah sebanyak itu, ia tercatat menjadi starter sebanyak 10 kali dan lima kali sebagai pemain pengganti di ajang La Liga Spanyol.

Minim menit bermain di musim perdananya, Eder coba membela diri. Mengingat dia tercatat sebagai salah satu bek termahal Madrid. adrid.

“Menjadi bek termahal dalam sejarah Real Madrid sangat penting. Itu artinya, pekerjaan yang sudah saya lakukan sebelumnya memang sangat bagus.


Baca Juga: 


“Saya akan terus berusaha untuk menunjukkan bahwa uang itu memang pantas dibelanjakan untukku. Casemiro adalah orang yang selalu berbicara denganku, mengatakan kepadaku soal hal-hal penting. Dia selalu mendukungku, karena kami sama-sama dari Brasil,” ucap Eder dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here