Tiba di Tanah Air, Bek Naturalisasi Persib Siap Genjot Latihan

0
1156
Fabiano Persib

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Rosa Beltrame kini telah kembali ke Kota Kembang. Sempat pulang ke Brasil, Fabiano menghitung hari untuk kembali merumput di Shopee Liga 1 2020. 

Seperti yang telah diketahui, kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tengah ditangguhakan lantaran pandemi corona. Kini, PSSI dan otoritas Liga telah menentukan, Liga 1 akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Fabiano  yang sudah kembali tiba di tanah air mengaku tak sabar untuk kembali ke lapangan hijau. Dia mengaku senang dengan kejelasan kompetisi dan tanpa ragu untuk melakukan persiapan.

“Semoga tim cepat kembali ke lapangan. Senang bisa bertemu tim. Saya baru bertemu semua pemain setelah empat bulan pulang (ke Brasil).

“Kami akhirnya bisa persiapan, klub juga bisa bersiap juga. Itu jadi motivasi kami untuk bisa main sepakbola lagi,” jelas Fabiano dikutip laman resmi Persib.

Menyoal jadwal padat yang akan dijalani setiap klub peserta di restart Liga 1 nanti, dia tak gentar. Dia mengaku bakal menjalaninya tanpa rasa khawatir.

“Tidak khawatir dengan jadwal pertandingan padat. Saya rasa tidak ada masalah,” tambah Fabianho.


Baca Juga: 


Dia juga memastikan kondisi fisiknya tetap bugar meski lama tak berkompetisi. Mengingat, selama penundaan sang pemain rutin melakukan latihan mandiri.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here