Gagal Kedua Kalinya Jalani TC, Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Asing

0
12243
Inilah Alasan Shin Tae Yong Batal Pulang ke Indonesia!
Shin Tae Yong saat diwawancarai oleh media usai latihan Timnas Senior Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali gagal menjalani Training Center perdana di tengah pandemi virus Corona.

Usai memanggil 46 pemain Timnas Indonesia u-19 dan 29 pemain senior, sudah seharusnya Shin tae-yong telah memiliki agenda untuk melakukan sesi latihan bersama pada Sabtu (27/7/20).

Namun lagi-lagi, pihak PSSI harus menunda latihan tersebut karena Shin Tae-yong masih menyusun program latihan untuk Timnas Indonesia.

Untuk itu, PSSI memberikan kesempatan kepada pelatih Korea Selatan untuk mengundurkan waktu menjadi 1 Agustus 2020. Namun tiba-tiba, Training Center kembali gagal untuk dilaksanakan karena masih menunggu hasil swab test virus Covid-19.

Hal ini membuat media asal Malaysia, Vocket FC memberikan sorotan atas kejadian yang dialami oleh Timnas Indonesia ini. “Untuk kedua kalinya, Latihan Perdana Timnas Indonesia Ditunda Kembali dengan Alasan Menunggu Hasil Swab Test,” tulisnya.


Baca Juga: 


Masalah akan terjadi karena seringnya mundur jadwal Training Center untuk Timnas Indonesia. Program yang akan diusung oleh Shin tae-yong akan menjadi tidak maksimal.

Diketahui bahwa Shin Tae-yong akan menggelar sesi latihan pada beberapa hari lagi. Bahkan rencananya, PSSI telah mengizinkan pemain Timnas Indonesia untuk melakukan Training Center di Korea Selatan pada 9 Agustus 2020 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here