Jalan Terjal Juventus Datangkan Arkadiusz Milik

0
44
Arkadiusz Milik Napoli

Vivagoal Serie A – Juventus menghadapi jalan berliku dalam rencana mereka merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli. Pasalnya ada beberapa pesaing yang siap menjegal langkah mereka.

Juventus tengah berupaya mendatangkan sosok penyerang baru musim panas ini. Harry Kane sempat disebut sebagai kandidat terkuat.

Hanya saja Maurizio Sarri meminta secara langsung kepada manajemen klub untuk merekrut Milik. Wajar mengingat keduanya pernah bekerjasama di Napoli.

Namun dilansir dari Calciomercato, rencana tersebut akan menemui berbagai ancaman. Sebut saja Napoli sendiri tak ingin melepas sang striker sebelum mendapat pengganti. Mereka disebut tertarik untuk tukar guling dengan Inter Milan untuk nama Mauro Icardi.


Baca Juga:


Bomber asal Argentina itu saat ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 itu disebut tak tertarik mempermanenkannya, sedang kembali ke Inter bukan pilihan bagi Icardi.

Tidak berhenti di sana, dalam laporan tersebut juga dikatakan jika ada dua pesaing lain dari Inggris. Kedua klub tersebut adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Chelsea ingin menjadikan Milik menjadi pengganti Olivier Giroud yang akan habis kontrak pada Juni 2020 nanti. Sedang Spurs melihat penyerang 27 tahun itu akan cocok sebagai pengganti Kane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here