Diam-Diam, Lukaku Berhasrat Bela Klub Masa Kecilnya

0
21
Romelu Lukaku

Vivagoal Serie A – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku berkisah soal masa depannya. Diam-diam, pemain asal Belgia itu menyimpan mimpi untuk kembali memperkuat klub masa kecilnya, Anderlecht.

Dalam wawancara bersama Kat Kerkhofs, seorang presenter TV Belgia yang juga istri Dries Mertens, di Instagram, Lukaku mengatakan jika ia akan bermain hingga usia 36 tahun. Sebagai pengahragaan dia ingin kembali ke klub masa kecilnya sambil menutup karier. 

“Saya sudah bermain sepakbola profesional sejak saya berusia 16 dan ingin bermain sampai usia 36 nanti.

“Mimpi saya adalah untuk mengakhiri karier saya di Anderlecht, jadi saya bisa mengakhiri karier di tempat di mana pertama kali saya memulai, setelah menjadi pemain profesional selama 20 tahun,” kata Lukaku dilansir dari Football Italia.


Baca Juga: 


Lebih lanjut, Lukaku bertutur, ingin meninggalkan sekejap dunia olah bola kala pensiun nanti. Namun tidak menutup kemungkinan dia bakal kembali ke lapangan untuk menjadi juru taktik.

“Saya sendiri ingin bepergian [ketika pensiun] dan meninggalkan ini semua untuk sementara waktu. Saya tidak akan pernah menjadi pandit TV, namun saya sedang belajar [untuk menjadi pelatih]. “Siapa tahu, mungkin saya bisa jadi pelatih suatu saat nanti.” tutup Lukaku. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here