Jalani Dua Laga Tandang, Kalezic: Fokus dan Tampil Maksimal

0
24
Kalah Dari Bhayangkara, Pelatih PSM Beberkan Alasan Klasik

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sudah menyiapkan 20 pemain untuk mengarungi dua laga tandang pada lanjutan Shopee Liga 1. Kendati demikian, dia tidak menghiraukan apapun hasil yang akan didapat anak asuhnya tersebut.

Di pertandingan pertamanya, tim berjuluk Juku Eja akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (29/10/2019) besok. Kemudian mereka akan bakal ditunggu oleh Persebaya Surabaya, Sabtu (2/11/2019), di Stadion Gelor Bung Tomo.

Baca juga: Pulang dengan Tangan Hampa, Inilah Ungkapan Pelatih Persija!

Uniknya, di dua laga tersebut Marc Klok cs tidak diharuskan meraih poin penuh. Mereka hanya perlu bermain bagus sesuai strategi yang sudah dipelajari. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh pelatih Darize Kalezic.

“Tak ada target untuk dua laga away, kami fokus berjuang dan bermain maksimal,” kata Kalezic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Switzerland itu mengaku target tersebut merupakan hal biasa dalam sepakbola. Dia percaya bahwa anak asuhnya bakal memberikan yang terbaik bagi tim.

“Keadaan ini normal, kami hampir menghadapi ini setiap waktu. Saya yakin pemain lain selalu siap memberikan yang terbaik,” ucap Kalezic.

Baca juga: Inilah Kunci Persib Hajar Persija!

Sebaga informasi, pada musim ini PSM belum pernah mencuri poin penuh dalam laga tandangnya. Juku Eja hanya mampu mengantongi 3 hasil imbang dan 7 kekalahan dari 10 laga tandang yang sudah dijalani. Namun ketika bermain di hadapan publiknya, dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan, Pluim dkk mampu meraih 10 kemenangan dan 2 kalah.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here