Jalani Masa Karantina di Hotel, Aryn William Pamer Menu Makanan Sehat

0
13
Aryn Williams

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams memutuskan pulang ke kampung halamannya di Australia setelah kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan. Dia pun buka-bukaan soal daftar makanan yang dikonsumsinya selama karantina demi menjaga kebugaran.

Sebagai informasi, Aryn Williams sudah pulang kampung sejak 29 Maret 2020. Sesampainya di Australia, pemain 26 tahun itu diwajibkan menjalani masa karantina selama 14 hari.

Aryn Williams memilih stay di sebuah hotel, dan selama dua minggu Aryn melakukan aktivitas latihan mandiri untuk menjaga kondisinya. Dan saat ini, dia tinggal menjalani masa karantina selama enam hari kedepan.

“Harus diakui bahwa situasi ini cukup sulit, tetapi tetap harus dilakukan. Sisa enam hari lagi. Ya ini sudah separuh jalan,” kata Aryn seperti dilansir dari situs Persebaya.


Baca Juga:


Karena tinggal di hotel, asupan makanan untuk Aryn aman karena dijamin pihak hotel dan pemerintah Australia. Dia bahkan tak ragu untuk memamerkan satu-satu menu yang disajikan buatnya dalam sehari.

“Menu makanan ada banyak macam dan berbeda-beda setiap harinya. Untuk setiap breakfast mulai dari sereal, pancake. Waktu makan siang terkadang dapat sandwich atau salad. Sementara waktu makan malam kami dapat ayam dan pasta,” kata Aryn.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here