Jalani Pra-Musim, Dortmund Tak Bakal DIperkuat Bintangnya - Vivagoal.com
Jalani Pra-Musim, Dortmund Tak Bakal DIperkuat Bintangnya
Sumber: Bundesliga

Jalani Pra-Musim, Dortmund Tak Bakal DIperkuat Bintangnya

Rizal Saleh - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pilar Borussia Dortmund, Giovanni Reyna dipastikan bakal absen dalam sesi awal pra-musim yang bakal dilakoni oleh Die Borussen guna menyambut musim baru.

Pekan ini, Dortmund bakal bersiap mejalani sesi pra-musim untuk mempersiapkan diri jelang musim baru. Namun ada laporan jika Gio Reyna belum akan kembali dalam waktu dekat untuk menjalani sesi latihan bersama klub. Menurut laporan dari Ruhr Nachrichten, pemain asal Amerika Serikat belum sepernuhnya pulih dari cedera yang menerpanya sejak April lalu.

Laporan tersebut menambahkan jika Reyna belum pulih dari cedera otot yang dialaminya. Namun sang pemain tengah berjuang keras guna pulih dari cederanya. Ada harapan ia bisa mulai kembali berlatih pada pekan depan dan bergabung dengan pusat pelatihan klub.


Baca Juga:


Dortmund saat ini memang tak bakal memaksakan gelandangnya kembali dalam waktu dekat mengingat sang pemian memiiki Riwayat cedera yang lumayan panjang sejak musim kemarin, Musim kemarin, Reyna hanya memang banyak menepi lantaran cedera. Ia bahkan hanya memainkan 12 laga bersama Die Borussen di lintas kompetisi.

Berbagai cedera pernah ia dapatkan bersama klub. Pada awal musim, ia sempat mengalami masalah pada hamstring kala membela Amerika Serikat. Ia sempat mengalami cedera lain kala membela timnas. Rangkaian masalah tersebut membuat menit bermainnya bersama Die Borussen tereduksi jauh,

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com