Alasan Lewandowski ke Barcelona: Saya Itu Lebih Baik Daripada Benzema! - Vivagoal.com
Alasan Lewandowski ke Barcelona: Saya Itu Lebih Baik Daripada Benzema!
Sumber: Indosport

Alasan Lewandowski ke Barcelona: Saya Itu Lebih Baik Daripada Benzema!

Muhammad Ilham - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaRobert Lewandowski mengumumkan alasannya memilih FC Barcelona. Dirinya menganggap bahwa dia lebih baik dibandingkan Karim Benzema.

Drama transfer Lewandowski ke Barcelona sepertinya semakin memudar. Hal tersebut dikarenakan Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan bahwa klubnya sudah sepakat: Robert Lewandowski tidak akan dijual dan dia masih terikat kontrak hingga 2023.

Dengan pertanyaan tegas tersebut, asa Barcelona untuk mendaratkan pemain asal Polandia tersebut semakin tidak jelas. Meskipun Bayern Munich tetap bertahan dengan keyakinannya, impian Lewandowski untuk ke Camp Nou tidak lah hilang.

Dilaporkan oleh Forbes, selain untuk mendapatkan kembali ’emosi’nya yang hilang, Lewandowski juga menginginkan sesuatu di Barcelona. Dia mengatakan bahwa dirinya ingin memperlihatkan kepada dunia bahwasanya dia lebih baik dibadingkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan agennya, Cezary Kucharski, yang dilansir oleh Forbes.


Baca Juga:


“Dia ingin memperlihatkan bahwasanya dirinya lebih baik daripada Benzema, itu adalah alasan lain mengapa dirinya memilih Barcelona,” ucap Kucharski.

“Lewandowski tidak mempunyai mimpi. Baginya, bermain sepak bola adalah pekerjaan dan dia sangat profesional. Real Madrid dan Barcelona berada di level yang sama. Oleh karena itu, Barcelona dan Lewandowski akan berjuang untuk penandatanganan ini.”

Lewandowski: Bayern Munich Hanya Sejarah, Sekarang Barcelona Masa Depan Saya
Sumber: CNN Indonesia

“Saya pikir, dia akan menandatangi kontrak dengan Barcelona, saya melihatnya itu adalah sesuatu hal yang mungkin. Dia harus menekankan kepada Bayern agar melepaskan kontraknya. Pemimpin Bayern tahu bahwa dirinya ingin pergi ke Spanyol. Rencana Lewandowski adalah Jerman, lalu ke Spanyol, dan mengakhiri karirnya di Amerika Serikat,” tutup Kurcharski.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com