Lumat Frankfurt, Wonderkid Jerman Jadi Pahlawan Bayern - Vivagoal.com
Jamal Musiala Jadi Man of the Match di Laga Pembuka Bayern Munich kontra Eintracht Frankfurt
Sumber: bola.net

Lumat Frankfurt, Wonderkid Jerman Jadi Pahlawan Bayern

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKemenangan fantastis Bayern Munich dari Eintracht Frankfurt, Sabtu (6/8) dini hari tadi, diwarnai oleh penampilan gemilang wonderkid Jerman, Jamal Musiala.

Jamal Musiala sukses mencetak dua dari enam gol yang dilesakkan oleh Bayern Munich ke gawang Frankfurt, yang dijaga Kevin Trapp. Alhasil, performa gemilang Musiala itu membuatnya diganjar sebagai man of the match.

Sumber: bavarianfootballworks.com

Kemenangan yang sama diraih Bayern Munich ketika bersua RB Leipzig pekan lalu di ajang Jerman Super Cup, di mana tim asuhan Julian Nagelsmann ini meraih kemenangan telak 3-5. Dua laga tersebut sekaligus menjadi bagian dari proses adaptasi Bayern Munich tanpa kehadiran seorang Robert Lewandowski.

Dua kemenangan besar yang ditorehkan Bayern Munich menunjukkan bahwa mereka tetap bisa tampil mengerikan bagi lawan, walau sudah tak diperkuat oleh Lewandowski. Bahkan dari dua pertandingan terakhir, masing-masing gol dicetak oleh para pemain yang berbeda.


Baca juga:


“Kami selalu berusaha menciptakan banyak peluang, bahkan ketika masih bersama Lewandowski. Secara teknik kami sangat kuat, tetapi sekarang kami harus mencari cara lain untuk mencetak gol,” tutur Musiala usai pertandingan, dilansir dari Bavarian Football Works.

Musiala mencetak gol cantik untuk Bayern Munich, yang diawali oleh kerjasama apik antara Joshua Kimmich dan Sadio Mane. Eks Liverpool itu kemudian melanjutkan operan kepada Alphonso Davies yang langsung mengembalikan bola kepada Mane.

Mane lalu mengolah bola melewati penjagaan para pemain belakang Die Adler, sebelum mengoper bola kepada Muller. Ia lalu memberikan umpan matang yang bisa diselesaikan dengan manis oleh Musiala.

“Itu adalah gol impian para pelatih, kami memainkannya dengan sensasional,” ujar Musiala.

Pemain yang dipromosikan dari tim Bayern II musim lalu ini kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-83. Berbagai ancaman yang diciptakannya di depan gawang Eintracht Frankfurt hampir membuatnya bisa mencetak hat-trick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com