Sadio Mane Ungkap Bayern Munich Bisa Ungguli Liverpool - Vivagoal.com
Sadio Mane Ungkap Bayern Munich Bisa Ungguli Liverpool
Sumber: indosport.com

Sadio Mane Ungkap Bayern Munich Bisa Ungguli Liverpool

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSadio Mane memulai debutnya bersama Bayern Munich secara meyakinkan saat hadapi Eintracht Frankfurt, Sabtu (6/8) dini hari WIB. Menurutnya, Bayern memiliki kans untuk bisa mengalahkan sang mantan, Liverpool jika berhadapan di Liga Champions.

Bermain di Deutsche Bank Park, Bayern Munich melibas juara Liga Eropa musim lalu itu dengan skor 1-6. Dalam laga tersebut, Sadio Mane langsung bisa memberikan gol pada debutnya di Bundesliga.

Sumber: sport.detik.com

Penampilan mantan pemain Liverpool itu memang sudah menjanjikan sejak pra-musim. Dilansir dari 90min, Mane bahkan dengan percaya diri menyatakan bahwa Bayern Munich bisa mengalahkan Liverpool jika keduanya bertemu di Liga Champions.

“Jika kami bertemu lagi, tentu saja sebagai Bayern Munich kami akan mengalahkan Liverpool,” tutur Mane.


Baca juga:


“Saya tak yakin akan mudah (memenangkan Liga Champions). Saya hanya ingin memperjelas. Jika kamu bermain untuk Bayern Munich, saya datang ke sini untuk memenangkan semua pertandingan yang mungkin kami menangkan,” lanjutnya.

Sejauh ini, Bayern Munich baru memenangkan satu pertandingan melawan Liverpool dari sembilan pertemuan mereka. Pada pertemuan terakhir di tahun 2019 lalu, Die Roten takluk 1-3 di Allianz Arena, dengan Sadio Mane menyumbangkan dua gol di laga tersebut.

Meski demikian, Mane mengakui bahwa tujuannya datang ke Bayern Munich adalah untuk membantu raksasa Jerman itu memenangkan segala trofi yang mampu mereka gapai.

“Tentu saja, (saya datang) untuk memenangkan semua gelar juara. Tentu saja, sebelum memulai musim target kami adalah untuk membawa pulang semua trofi yang mungkin kami rengkuh. Saya di sini untuk membantu rekan-rekan setim saya dan mencapai mimpi kami,” ungkap pemain asal Senegal tersebut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com