Diwarnai Gol Debut Mane, Bayern Lumat Habis Frankfurt - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/FCBayernEN
Sumber: twitter.com/FCBayernEN

Diwarnai Gol Debut Mane, Bayern Lumat Habis Frankfurt

Daniel Nugraha - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich sukses mengawali musim 2022/23 dengan kemenangan besar atas Eintracht Frankfurt, Sabtu (6/8) dini hari. Bintang baru mereka, Sadio Mane langsung menyumbangkan gol dalam debutnya di laga kompetitif bersama Die Roten.

Berlaga di Deutsche Bank Park Stadium, Bayern Munich langsung menunjukan keperkasaan mereka sejak pekan pertama Bundesliga musim ini. Tak tanggung-tanggung, Bayern sukses melumat habis tuan rumah Frankfurt dengan skor telak 6-0.

Die Roten sudah bisa unggul sejak menit ke-5 lewat gol yang dicetak oleh Joshua Kimmich. Lima menit berselang Bayern menggandakan keunggulan mereka atas Frankfurt lewat sumbangan dari Benjamin Pavard.

Sumber: twitter.com/FCBayernEN
Sumber: twitter.com/FCBayernEN

Bintang baru Bayern, Sadio Mane pun langsung bisa mencetak gol dalam debutnya bersama Bayern di Bundesliga pada menit ke-29. Pemain asal Senegal ini berhasil memanfaatkan umpan matang dari Serge Gnabry.


Baca Juga:


Tak lama setelah gol tersebut, Bayern kembali menjauhkan skor yang kali ini dicetak oleh wonderkid asal Jerman, Jamal Musiala. Serge Gnabry kemudian tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor, dua menit sebelum paruh pertama usai.

 

Di babak yang kedua, Frankfurt tampil lebih berhati-hati agar gawangnya tak lagi kebobolan oleh The Bavarians. Hasilnya, tuan rumah bisa memperkecil keadaan menjadi 1-5 melalui Randal Kolo Muani di menit ke-64.

Tetapi, Bayern rupanya masih belum puas hanya mencetak lima gol saja. Pada menit ke-83, Jamal Musiala mencetak gol keduanya, sekaligus menutup pesta gol Bayern menjadi 6-1. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com