James Disarankan Berkhianat ke Barcelona

0
2010
James Disarankan Berkhianat ke Barcelona

VivagoalLaLigaDaripada harus kembali ke Real Madrid, Istri James Rodriguez memberi saran kepada Suaminya agar membelot ke rival abadi Los Blancos, Barcelona, pada musim panas mendatang.

Tentunya saran ini sendiri dirasa sang istri, Daniela Ospina, merupakan langkah logis dan sesuai dengan gaya permainan James.

“Saya sangat ingin melihat James bermain untuk Barcelona. Dia punya gaya bermain Barca yang senang memainkan bola di kakinya.” ujar sang istri dikutip dari Caracol Radio.

Daniela juga menyebut bahwa dirinya sungguh tidak bisa memahami pola pikir Zidane yang menyingkirkan James dari tim utama Madrid sewaktu ia memimpin di periode pertamanya.

“James tidak membuat masalah di Madrid, tapi dia harus tersingkirkan. Saya pribadi tidak bisa memahami keputusan Zidane, tapi itu adalah bagian dari dunia sepakbola, dan memang sulit memilih pemain dari skuat yang bertabur bintang seperti Madrid.” tandasnya.

Baca Juga :  Moussa Dembele Jadi Inspirator Kemenangan Lyon

Saat ini, James sedang menjalani masa peminjaman keduanya di Bayern Munchen. Namun, raksasa Bundesliga itu dikabarkan tak ingin mempermanenkan James di akhir musim ini. Otomatis, gelandang 27 tahun itu pun harus kembali ke Real Madrid karena masa peminjamannya habis Juni 2019. Opsi lain juga terbuka untuk James, yakni mencari klub baru.

Opsi kembali ke Santiago Bernabeu sejatinya sempat muncul di benak James. Tapi dengan kembalinya Zidane ke kursi pelatih El Real, mau tidak mau membuat James sepertinya harus berpikir ulang dengan keputusannya untuk pulang.

Di periode pertama kepemimpinan Zidane, James tidak masuk dalam rencana permainan Madrid. Hal itu yang kemudian membuat James terlempar ke Jerman awal musim panas tahun 2017 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here