Dicap Bagaikan Superman, Van Dijk Harus Tetap Dirotasi - Vivagoal.com
Lama Absen Karena Cedera, Van Dijk Belum Siap Main Selama 90 Menit
Virgil Van Dijk, Foto: dok Kompas

Dicap Bagaikan Superman, Van Dijk Harus Tetap Dirotasi

Daniel Nugraha - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Liverpool, James Milner memberikan penjelasan kalau rekan satu timnya, Virgil Van Dijk haruslah dirotasi. Meski peran dan juga performa Van Dijk benar-benar dibutuhkan.

Tidak bisa dipungkiri kalau Virgil Van Dijk bagaikan sosok Superman di Liverpool, terutama di mata para fans. Akan tetapi rekan satu timnya James Milner memiliki pendapat yang cukup berbeda.

Menurut Milner, performa dan juga peran dari Van Dijk sangat besar. Akan tetapi, Van Dijk harus tetap mendapatkan rotasi dalam permainannya. Terutama karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut yang sempat dialaminya.


Baca Juga:


“Saya dan semua orang di Liverpool menganggap Virgil adalah superman, dan itu memang benar 99 kali dari 100 kali,” kata Milner.

“Tapi kita tahu cedera yang ia alami masih belum pulih secara total. Dan ia (Van Dijk) harus menjaga kesehatannya juga, meski nantinya harus absen sementara dari permainan. Ia benar benar membutuhkan rotasi.”

“Saya pikir rotasi sangat penting. Posisi yang kami dapatkan tahun kemarin memang tidak menguntungkan terutamadengan cedera yang kami dapatkan. Itulah mengapa merotasi pemain menjadi hal yang bisa membantu,” pungkas Milner. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com