James Rodriguez Buka Kans Reunian Dengan Ancelotti - Vivagoal.com
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti

James Rodriguez Buka Kans Reunian Dengan Ancelotti

Fachrizal Wicaksono - April 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga James Rodriguez dikabarkan bakal segera meramaikan Liga Inggris. Adalah Everton yang bakal jadi destinasi selanjutnya pemain asal Kolombia tersebut musim mendatang.

Goal International menyebutkan bahwa James berpeluang besar merapat ke Everton karena berencana bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Gelandang berusia 28 tahun tersebut sejauh ini memang tak kunjung dapat menit bermain yang banyak sejak Zinedine Zidane ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid sedari musim 2016/2017 silam.

Untuk musim 2019/2020 ini saja, James tercatat baru dimainkan sebanyak 13 kali di semua kompetisi oleh Zidane. Dari jumlah tersebut, dia baru melesakkan satu gol dan dua assist.

https://www.instagram.com/p/B-4G-ZanMbf/?utm_source=ig_web_button_share_sheet


Baca Juga:


Berbeda saat Madrid masih dibesut Carlo Ancelotti musim 2013/2014 hingga 2014/2015, James bisa memproduksi 17 gol dan 18 assist dari 46 kesempatan bermain di semua ajang kompetisi.

Sebenarnya, ada beberapa klub yang secara terbuka pernah menyatakan minatnya memakai jasa James, seperti Napoli, Manchester United dan Atletico Madrid. Namun faktor kedekatan dengan Ancelotti disebut oleh Goal International jadi alasan utama James bakal memilih berlabuh ke Everton pada bursa musim panas mendatang.

Kabarnya, manajemen The Toffees sudah siap menebus mantan pemain AS Monaco dan FC Porto tersebut dengan banderol sebesar 32 juta euro atau setara Rp 549,8 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com